Pinjaman Tunai Khusus Peserta BPJS Ketenagakerjaan: Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan Online Dana Siaga di JMO

- 22 November 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Pinjaman uang tunai khusus peserta BPJS Ketenagakerjaan, Rp25 juta bisa cair tanpa jaminan cukup ajukan online Dana Siaga di aplikasi JMO.
Ilustrasi. Pinjaman uang tunai khusus peserta BPJS Ketenagakerjaan, Rp25 juta bisa cair tanpa jaminan cukup ajukan online Dana Siaga di aplikasi JMO. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak pinjaman uang tunai khusus peserta BPJS Ketenagakerjaan, Rp25 juta bisa cair tanpa jaminan cukup ajukan online program Dana Siaga di aplikasi JMO.

Khusus peserta BPJS Ketanagakerjaan kini bisa mendapatkan pinjaman uang tunai hingga Rp25 juta dengan adanya layanan Dana Siaga.

Layanan tersebut hanya bisa didapatkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah bekerja lebih dari 2 tahun di perusahaan sama.

Untuk ajukan pinjaman dari layanan Dana Siaga tersebut cukup dilakukan secara online dengan daftar melalui aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO.

Baca Juga: Layanan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan: KTA Rp 25 Juta Cair 30 Menit Modal KTP, Ini Syarat dan Cara Daftar

Saat ajukan Dana Siaga, peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dalam kondisi tidak memiliki tunggakan iuran.

Pinjaman Dana Siaga dari BPJS Ketenagakerjaan sendiri memeliki suku bunga flat atau tetap yaitu sebesar 1,24 persen per bulan.

Dengan jangka waktu atau tenor pinjaman hingga Rp25 juta tersebut yaitu mencapati 18 bulan atau 1,5 tahun.

Berikut cara ajukan pinjaman Dana Siaga dari BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO, antara lain:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah