Cara Pinjam KUR Mandiri 2023 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Tabel Angsuran Kredit Bunga 6 Persen

- 20 November 2023, 13:15 WIB
Cara pinjam KUR Mandiri 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan dan tabel angsuran bunga 6 persen.
Cara pinjam KUR Mandiri 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan dan tabel angsuran bunga 6 persen. /Edited BERITADIY/Irsa Ardia/Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Bank Mandiri menyediakan produk kredit KUR Mandiri 2023 yang sudah disallurkan kepada kurang lebih 200 ribu nasabah. Bagaimana cara KUR Mandiri 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan? Apa saja syarat calon debitur KUR?

Kredit Usaha Rakyat adalah produk pinjaman yang disalulrkan oleh bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), salah satunya Bank Mandiri.

KUR diharapkan mampumembantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya serta mampu meningkatkan omzet bahkan membuka lapangan kerja baru.

KUR Mandiri memfasilitasi kredit bunga rendah, 6 persen efektif per tahun untuk debitur yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha? Pengajuan KUR Mandiri 2023 Dibuka sampai Kapan Cek Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

Syarat dan tabel angsuran KUR Mandiri 2023 akan dilampirkan di artikel ini serta proses pengajuan KUR Mandidi tanpa online.

rincian jenis KUR Mandiri sendiri terdapat lima jenis, namun satu jenis KUR yang paling populer yakni KUR Mikro karena bisa pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan.

Syarat KUR Mandiri yakni WNI berusia minimal 21 tahun serta memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan.

Lantas bagaimana jika usaha yang dimiliki pemilik UMKM baru berjalan 3 bulan, apakah bisa lakukan pengajuan KUR?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x