Tabel Pinjaman BRI Rp300 Juta: Ini Syarat Meminjam Dana dan Nominal Cicilan KUR BRI 2023

- 18 November 2023, 10:30 WIB
Tabel pinjaman BRI Rp300 juta, syarat meminjam dana dan nominal cicilan KUR BRI 2023.
Tabel pinjaman BRI Rp300 juta, syarat meminjam dana dan nominal cicilan KUR BRI 2023. /Tangkap layar YouTube.com/@BANK BRI

BERITA DIY - Simak informasi tabel pinjaman BRI Rp300 juta lengkap dengan syarat meminjam dana dan nominal cicilan KUR BRI 2023, selengkapnya.

Anda pelaku usaha mikro dan kecil yang membutuhkan pinjaman dengan nominal Rp300 juta untuk mengembangkan usaha? Sedang mencari pinjaman dengan cicilan yang ringan?

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI bisa menjadi solusinya. Bank BRI menyediakan berbagai jenis pinjaman untuk para pelaku usaha melalui program KUR.

Mulai dari KUR Mikro dengan nominal pinjaman maksimal Rp50 juta hingga KUR Kecil dengan nominal pinjaman maksimal Rp500 juta. Jika Anda ingin ajukan pinjaman Rp300 juta bisa memilih KUR Kecil Bank BRI.

Baca Juga: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Jika Penuhi Syarat Ini, Cek Cara Ajukan Pinjaman Saldo DANA Rp100 Ribu

Pinjaman KUR BRI dengan nominal Rp300 juta ini dapat diajukan dengan agunan yang sesuai dengan peraturan bank.

Suka bunga anguran KUR BRI pun sangat rendah yaitu 6 persen efektir per tahun. Terdapat dua jenis pinjaman yaitu kredit modal kerja dan kredit investasi.

Perbedaan dari jenis pinjaman ini hanya terletak dari masa pinjaman saja, yaitu jika KMK masa pinjaman maksimal 4 tahun sedangkan untuk KI maksimal 5 tahun.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman KUR BRI Rp300 juta? Simak syarat meminjam dana KUR BRI dan rincian cicilan pinjaman KUR BRI, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x