Rincian KUR BRI Rp 500 Juta: Pinjaman 5 Tahun, Bunga 6 Persen, Cek Syarat Kredit Tanpa Jaminan BRI di SINI

- 14 November 2023, 11:54 WIB
Tabel simulasi KUR Bank BRI. Rincian KUR BRI Rp 500 juta, pinjaman 5 tahun, bunga 6 persen dan info syarat kredit tanpa jaminan dari BRI di sini.
Tabel simulasi KUR Bank BRI. Rincian KUR BRI Rp 500 juta, pinjaman 5 tahun, bunga 6 persen dan info syarat kredit tanpa jaminan dari BRI di sini. /Dok Marketing BRI

BERITA DIY - Berikut tersedia rincian KUR BRI Rp 500 juta, pinjaman 5 tahun, bunga 6 persen dan info syarat kredit tanpa jaminan dari BRI di sini.

Pinjaman KUR BRI bisa menjadi pilihan jika sedang membutuhkan uang untuk modal tambahan usaha.

Plafon kredit KUR BRI yang bisa didapatkan yakni mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 500 juta. Jadi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Tak perlu khawatir soak cicilan. Sebab, bayar angsuran dari pinjaman KUR BRI bisa dilakukan hingga 60 bulan atau 5 tahun lamanya.  

Baca Juga: Brosur Tabel Cicilan KUR BRI Oktober 2023: Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 6 Persen per Tahun

Selain itu, khusus untuk KUR Super Mikro Bank BRI bunga hanya 3 persen per tahun. Lalu untuk KUR Mikro dan Kecil suku bunganya adalah 6 persen per tahun.

Pinjaman KUR BRI bisa tanpa jaminan dengan syarat kredit tidak lebih dari Rp 100 juta. Nah untuk lebih jelasnya simak poin rincian KUR BRI 2023 di bawah ini:

KUR Super Mikro Bank BRI

- Plafon: Rp 1 juta - Rp 10 juta.

- Bunga: 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x