Tanpa PIP! BLT Rp 2 Juta Cair ke Siswa Ini, Tak Perlu Terdaftar PIP Kemdikbud 2023, Cek Penerima di SINI

- 5 November 2023, 11:41 WIB
Ilustrasi. Tanpa terdaftar penerima PIP Kemdikbud 2023 BLT Rp 2 juta cair ke siswa ini, cek penerima bukan di pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi. Tanpa terdaftar penerima PIP Kemdikbud 2023 BLT Rp 2 juta cair ke siswa ini, cek penerima bukan di pip.kemdikbud.go.id. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi tanpa PIP siswa bisa dapat BLT Rp 2 juta, tak perlu terdaftar PIP Kemdikbud 2023 lengkap dengan cara cek penerima bukan di pip.kemdikbud.go.id.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program bantuan berupa uang yang diberikan kepada siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar dan namanya terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Namun tidak semua siswa terdaftar PIP Kemdikbud 2023, solusi jika Anda tak terdaftar, tapi ingin dapat bantuan, Anda bisa cek di link resmi yang akan dijelaskan di artikel ini, siswa bisa dapat BLT Rp 2 juta.

Tapi sebelum itu Anda harus pastikan terlebih dahulu apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 atau tidak.

Baca Juga: Solusi NIK NISN Tak Padan DTKS di pip.kemdikbud.go.id, Cara Daftar BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Cair Lagi

Pasalnya siswa yang dapat bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat bantuan hingga Rp 1 juta.

Siswa SD akan mendapat uang maksimal Rp 450 ribu, SMP dapat Rp 750 ribu, dan yang tertinggi didapat siswa SMA yakni sebesar Rp 1 juta.

Nominal di atas adalah nominal maksimal, terdapat sis yang hanya mendapatkan bantuan setengah dari nominal maksimal tersebut.

Nominal bantuan PIP Kemdikbud 2023

Baca Juga: Cek Rekening! BLT PIP Rp 1 Juta Cair November 2023 ke Siswa SD SMP SMA Pemilik Tanda INI, Cek NIK NISN DI SINI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah