SELAMAT BLT PIP Kemdikbud Bisa CAIR November 2023 ke Siswa NISN NIK Ini, Cek Status Penerima Rp1 Juta Lewat HP

- 27 Oktober 2023, 12:50 WIB
Selamat BLT PIP Kemdikbud bisa cair November 2023 ke siswa dengan NISN dan NIK kondisi berikut, serta cek status penerima Rp1 juta lewat HP.
Selamat BLT PIP Kemdikbud bisa cair November 2023 ke siswa dengan NISN dan NIK kondisi berikut, serta cek status penerima Rp1 juta lewat HP. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Selamat BLT PIP Kemdikbud bisa cair November 2023 ke siswa dengan NISN dan NIK kondisi berikut, serta cek status penerima Rp1 juta lewat HP di link ini.

Proses penyaluran bantuan uang tunai atau BLT bagi siswa sekolah SD, SMP, SMA sederajat yaitu PIP Kemdikbud kembali dinantikan saat ini.

Sebab setelah selesai dengan penyaluran termin 2 lalu, tentu membuat proses pencairan tahap 3 PIP Kemdikbud 2023 pun menjadi ditunggu-tunggu.

Kabar baiknya, BLT PIP Kemdikbud tahap 3 tersebut bisa saja akan cair di bulan November 2023 mendatang.

Baca Juga: Data Penerima PIP Kemdikbud 2023, Cara Cek Login Pip.kemdikbud.go.id dan Nominal Bantuan Siswa

Dikarenakan jika dilihat pada tahun sebelumnya, proses penyaluran tahap 3 dilakukan sejak bulan Oktober hingga Desember.

Oleh karena itu bagi siswa SD, SMP, SMA yang memenuhi kategori penerima maka bisa saja dapat BLT hingga Rp1 juta ini di bulan November 2023 mendatang.

Untuk itu disarankan selalu cek status penerima di laman SIPINTAR dengan link pip.kemdikbud.go.id.

Bagi siswa yang masuk sebagai penerima maka akan memiliki NISN dan NIK yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah