Selamat! Uang Rp600 Ribu Masuk ke Rekening BCA dan BNI, UMKM Cek Penerima di Link Bukan eform.bri.co.id

- 26 Oktober 2023, 12:00 WIB
Selamat! Uang Rp600 ribu masuk ke rekening BCA dan BNI, pelaku UMKM bisa cek penerima di link bukan eform.bri.co.id.
Selamat! Uang Rp600 ribu masuk ke rekening BCA dan BNI, pelaku UMKM bisa cek penerima di link bukan eform.bri.co.id. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat, uang Rp600 ribu masuk ke rekening bank BCA dan BNI bagi pelaku UMKM bisa cek tanda penerima di link resmi bukan eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM bisa mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu pada bulan Oktober 2023 hingga akhir tahun ini jika daftar dan terdaftar sebagai penerima program resmi dari pemerintah berikut ini.

Bantuan atau uang tunai yang bisa diterima oleh pelaku UMKKM ini bukan berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di tahun 2023.

Untuk melakukan cek penerima juga tidak bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id melainkan melalui link resmi lain yang tersedia berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Login prakerja.go.id untuk Daftar Akun Sekarang

Sebagai informasi, pelaku UMKM bisa mendapatkan bantuan UMKM yang akan cair ke rekening BCA dan BNI jika daftar dan jadi penerima program Kartu Prakerja di tahun 2023.

Saat ini pelaku UMKM yang sebelumnya sudah daftar program Kartu Prakerja bisa mengikuti tahap berikutnya dan melakukan cek apakah jadwal pencairan bantuan yang berasal dari insentif sudah cair ke rekening atau belum.

Berbeda dengan program BPUM yang mana bantuan uang tunai cair ke rekening bank BRI atau BNI, untuk program Kartu Prakerja insentif uang tunai Rp600 ribu akan cair melalui bank BNI dan BCA.

Selain melalui rekening bank BNI dan BCA, uang insentif juga bisa cair melalui dompet digital atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x