Info Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Hari Ini, Cara Mendapatkan dan Mengisi Saat Daftar Akun di Aplikasi BRImo

- 18 Oktober 2023, 12:01 WIB
Info kode referral BRI BRImo 8 digit hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023, cara mendapatkan dan mengisi saat daftar akun di aplikasi BRImo.
Info kode referral BRI BRImo 8 digit hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023, cara mendapatkan dan mengisi saat daftar akun di aplikasi BRImo. /

BERITA DIY - Simak info kode referral BRI BRImo 8 digit hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023, dilengkapi cara mendapatkan dan mengisi saat daftar akun di aplikasi BRImo.

Ketahui, kode referral merupakan susunan angka atau huruf yang bersifat unik. Ini sudah banyak digunakan di berbagai aplikasi.

Pihak aplikasi biasanya memberikan kode referral ke setiap pengguna. Kode referral tersebut bisa dibagikan ke orang lain yang ingin daftar aplikasi.

Jika kode referral digunakan, maka pemilik maupun penggunanya diberi hadiah, ada yang berupa cashback, ada pula yang berupa voucher belanja.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Terbaru 2023 dan Cara Daftar BRI Mobile Banking Dicari

Nah, di beberapa aplikasi pinjaman online, kode referral juga bisa menjadi rujukan seseorang yang baru menggunakan aplikasi untuk dapat pinjaman limit besar.

Oleh karena itu fungsi umum dari kode referral adalah sebagai rujukan dan untuk mengajak orang lain menggunakan aplikasi tertentu.

Lalu bagaimana dengan kode referral BRI BRImo 8 digit yang kolomnya muncul saat daftar akun di aplikasi BRImo atau BRI mobile banking?

Khusus untuk kode referral BRI BRImo 8 digit tidak berlaku fungsi ajakan. Sebab, kode referral dimiliki pegawai Bank BRI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x