BLT Rp 600 Ribu Cair ke Pekerja Pemilik KTP INI Usai Terima Tanda di Sini Non BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan

- 17 Oktober 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - selamat uang BLT Rp 600 cair ke pekerja pemilik KTP ini usai terima tanda di sini bukan dari BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan
Ilustrasi - selamat uang BLT Rp 600 cair ke pekerja pemilik KTP ini usai terima tanda di sini bukan dari BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - BLT Rp 600 ribu cair ke pekerja pemilik KTP ini usai terima tanda di sini non BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dan daftar online input KTP ke bsu.kemnaker.go.id apakah masih bisa kini sedang dipertanyakan para pekerja.

Ketahui BLT Rp 600 ribu cair ke pekerja pemilik KTP ini usai terima tanda di sini bukan dari BSU 2023 BPJS Ketenagankerjaan.

Kemnaker pernah memberikan uang BLT melalui BSU kepada para pekerja yang memenuhi kriteria, saat itu uang bantuan bisa dicairkan di Bank HIMBARA atau PT POS Indonesia.

Baca Juga: HORE! PEKERJA Dapat Uang Rp 600 Ribu Usai Terdaftar di Sini Non BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan

Tahun 2022 lalu pekerja bisa daftar online BSU pakai NIK di link bsu.kemnaker.go.id. Adapun data penerima diambil dari keikutsertaan BPJS Ketanagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji tersebut ditunjukan untuk pekerja Warga Negara Indonesia peserta BP JAMSOSTEK yang memiliki gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Sejatinya program BSU di awal penyalurannya dimaksudkan untuk membantu pekerja di masa sulit kenaikan harga akibat pandemi.

Namun di tahun 2023 ini Kemnaker belum memberikan kejalasan ihwal BSU bakal cair kembali atau tidak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x