Pakai KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 25 Juta ke Rekening Karyawan, Ini Syaratnya

- 25 September 2023, 10:23 WIB
Ilustrasi - Pakai KTP, segera ajukan pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 25 juta ke rekening karyawan. Simak syaratnya di sini.
Ilustrasi - Pakai KTP, segera ajukan pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 25 juta ke rekening karyawan. Simak syaratnya di sini. / PIXABAY/@sewuparistudio

BERITA DIY - Pakai KTP, segera ajukan pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 25 juta ke rekening karyawan. Simak syaratnya berikut ini.

Karyawan kini bisa mendapatakan pinjaman tanpa jaminan. Jadi tak hanya UMKM melalui KUR BRI 2023.

Pinjaman tanpa jaminan yang bisa didapatkan karyawan ini ditawarkan oleh anak perusaahaan Bank BRI, yaitu Bank Raya.

Karyawan bisa mengajukan pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan melalui HP, dengan mengakses aplikasi Pinang.

Baca Juga: Modal KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, Syarat Mudah, Bukan KUR 2023

Pinjaman online BRI ini bisa memberikan kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Jadi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Tak seperti KUR BRI yang khusus untuk modal usaha, pinjaman online BRI ini bisa digunakan karyawan untuk berbagai keperluan konsumtif.

Karyawan tak perlu takut urusan angsuran pinjaman online BRI ini. Sebab, bunga hanya 1,24 persen per bulan dengan tenor panjang sampai 18 bulan.

Perlu diketahui, pinjaman online BRI 2023 juga cocok bagi karyawan yang membutuhkan dana darurat karena proses pencairan hanya 15 menit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x