Pengajuan KSM Mandiri 2023 untuk Karyawan Swasta Pinjaman Online Livin dan Simulasi Cicilan Rp50 Juta

- 16 September 2023, 13:15 WIB
ILUSTRASI - KSM Mandiri 2023 untuk karyawan swasta pinjaman online Livin dan simulasi cicilan Rp50 juta cek syarat pinjam uang.
ILUSTRASI - KSM Mandiri 2023 untuk karyawan swasta pinjaman online Livin dan simulasi cicilan Rp50 juta cek syarat pinjam uang. /Twitter.com/mandiricare

BERITA DIY - Berikut informasi KSM Mandiri 2023 untuk karyawan swasta pinjaman online Livin dan simulasi cicilan Rp50 juta cek syarat pinjam uang.

KSM Mandiri 2023 adalah fasilitas kredit atau pinjaman yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap.

Berbeda dengan KUR Mandiri, KSM Mandiri 2023 ini merupakan pinjaman untuk digunakan dalam pembiayaan kebutuhan.

Jika membutuhkan dana cepat maka KSM Mandiri 2023 bisa menjadi pilihan untuk karyawan tanpa agunan atau jaminan.

Baca Juga: Cek Berapa Angsuran Pinjaman Rp50 Juta KUR Mandiri 2023 Bunga 6 Persen dan Syarat Pengajuan

Pinjaman Mandiri KSM juga bisa disebut sebagai kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk biayai segala macam keperluan.

Kemudahan dari KSM Mandiri pinjaman online ini bisa diajukan di Livin by Mandiri dengan limit kredit sampai Rp1,5 Miliar.

Selain itu jangka waktu angsuran sampai dengan 15 tahun dan tanpa agunan, selanjutnya KSM Mandiri bisa ditujukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD dan karyawan swasta payroll di Bank Mandiri.

Untuk meminjam uang Rp50 juta dari pinjaman KSM Mandiri online bisa lewat Livin cek beberapa ketentuan hingga simulasi cicilan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x