Nama Penerima PIP September 2023 Sudah Keluar Ada di SINI, Cek NIK NISN Segera Klaim Uang Rp1 Juta di BRI BNI

- 13 September 2023, 09:01 WIB
Ilustrasi- Daftar siswa penerima PIP, nama penerima PIP September 2023 sudah keluar ada di sini, cek NIK NISN segera klaim uang Rp1 juta di BRI BNI jika dana sudah masuk.
Ilustrasi- Daftar siswa penerima PIP, nama penerima PIP September 2023 sudah keluar ada di sini, cek NIK NISN segera klaim uang Rp1 juta di BRI BNI jika dana sudah masuk. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut nama penerima PIP September 2023 sudah keluar ada di sini, cek NIK NISN dan segera klaim uang Rp1 juta di rekening BRI BNI.

Adapun nama siswa penerima BLT PIP bulan September 2023 yang datanya sudah keluar bisa dilihat di sini.

Siswa bisa cek NIK dan NISN secara bertahap dan jika menemukan nama penerima PIP yang bantuannya sudah keluar bisa segera kalim uang Rp1 juta di BRI BNI.

Dengan begitu nama penerima BLT PIP September 2023 ini bisa dipantau secara online melalui HP atau PC secara mandiri dengan mengakses laman SIPINTAR.

Baca Juga: SUDAH BISA LOGIN pip.kemdikbud.go.id karena PIP Kemdikbud Tahap 2 Cair di BRI untuk Siswa KIP SK Pemberian

Selain itu siswa juga bisa bertanya secara langsung kepada pihak sekolah terkait nama penerima BLT PIP per September 2023.

Namun yang perlu diketahui oleh orang tua maupun siswa penerima PIP, bahwa uang bantuan Rp1 juta hanya akan cair kepada nama yang telah menerima SK Pemberian.

Nantinya sebelum klaim uang PIP Rp1 juta di BRI BNI, pastikan terlebih dahulu bahwa nomor rekening telah padan dengan data pada SK Pemberian yang ada di link pip.kemdikbud.go.id.

Uang BLT PIP sebesar Rp1 juta merupakan nominal maksimal yang hanya akan cair kepada siswa kelas 11 SMA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah