Cara Baru Dapat Cuan, Coba Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Modal HP dan Upload Resep Masakan

- 11 September 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi. Coba aplikasi penghasil saldo DANA ini, cara baru dapat cuan modal HP dan bagikan resep masakan.
Ilustrasi. Coba aplikasi penghasil saldo DANA ini, cara baru dapat cuan modal HP dan bagikan resep masakan. /Pixabay/Pexels

BERITA DIY - Simak cara baru dapat cuan dengan coba gunakan aplikasi penghasil saldo DANA berikut ini. Cukup modal HP dan upload resep masakan bisa langsung dapat Rp100 ribu, cek di sini.

Anda suka memasak makanan dengan resep sendiri? Memiliki banyak resep kreasi yang menganggur begitu saja? Manfaatkan untuk dapat cuan dengan cara berikut ini.

Saat ini tentunya tidak sulit untuk mendapatkan tambahan penghasilan atau cuan berupa saldo DANA dengan mudah dan hanya dengan modal HP saja.

Hal ini didukung dengan tersedianya banyak aplikasi penghasil saldo DANA baik di Google Play Store maupun app store. Tak banyak yang tahu, cukup dengan unduh aplikasi bisa dapat cuan lebih banyak.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Pinjaman Uang Untuk UMKM, Cicilan 900 Ribuan, Berapa Bunga Cicilan?

Jika Anda suka memasak atau memiiliki sejumlah resep masakan, Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan tambahan cuan atau mendapat saldo DANA.

Caranya adalah dengan mengunggah atau upload resep tersebut ke aplikasi penghasil uang saldo DANA. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Yummy App.

Aplikasi Yummy App merupakan aplikasi kumpulan resep dan tutorial cara membuat makanan yang cukup terkenal. Tersedia banyak resep yang telah diunggah di aplikasi ini.

Tak hanya melihat resep masakan, Anda juga bisa mengunggah resep Anda sendiri ke aplikasi Yummy App. Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x