Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 September Keluar DI SINI: Login pip.kemdikbud.go.id Klaim BLT Rp1 Juta

- 7 September 2023, 14:34 WIB
Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per September tersedia di sini, login pip.kemdikbud.go.id.
Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per September tersedia di sini, login pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per September tersedia di sini, login pip.kemdikbud.go.id dan klaim uang BLT Rp1 juta.

Pencairan dana bansos PIP Kemdikbud 2023 masih dilakukan di bulan September ini kepada beberapa siswa KIP yang NIK NISN-nya terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa Anda ketahui dengan login di SIPINTAR yang beralamat di pip.kemdikbud.go.id, pakai NIK NISN siswa SD, SMP, SMA-SMK.

Kini, pencairan PIP Kemdikbud 2023 telah memasuki tahap terakhir termin 2, yang mana dijadwalkan cair antara bulan Juni, Juli, Agustus, dan September.

Baca Juga: PIP Cair Lagi September 2023 Rp 1 Juta Masuk Rekening Siswa Sekolah, Cek Nama Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Walaupun sejatinya pencairan PIP Kemdikbud 2023 itu bertahap, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui jadwal pencairan bantuan sosial pendidikan dari pemerintah ini.

Besaran dana PIP Kemdikbud 2023 yang diterima oleh masing-masing siswa mengacu pada jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, SMK atau sederajat.

Adapun bantuan PIP 2023 yang akan siswa terima nantinya hingga Rp1 juta. Bantuan ini akan ditransfer langsung melalui buku tabungan SimPel BRI, BNI, BSI.

Namun, siswa SMA dan SMK kelas 11 adalah siswa yang mendapatkan nominal terbesar di PIP Kemdikbud 2023, yaitu Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah