Cara Mengajukan Pinjaman KSM Mandiri Online di Livin Rp50 Juta Cicilan 800 Ribuan untuk Karyawan, Bunga Ringan

- 7 September 2023, 15:00 WIB
Aplikasi Livin Mandiri/ Ketahui cara mengajukan pinjaman KSM Mandiri online di Livin Rp50 juta dengan cicilan 800 ribuan untuk karyawan dan bunga ringan!
Aplikasi Livin Mandiri/ Ketahui cara mengajukan pinjaman KSM Mandiri online di Livin Rp50 juta dengan cicilan 800 ribuan untuk karyawan dan bunga ringan! / Tangkapan layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini cara mengajukan pinjaman KSM Mandiri online di Livin Rp50 juta dengan cicilan 800 ribuan untuk karyawan dan bunga ringan!

KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri merupakan layanan kredit yang disediakan oleh Bank Mandiri kepada karyawan atau pekerja yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Menariknya, KSM merupakan kredit tanpa agunan sehingga sangat meringankan bagi debitur.

Ketahui cara ajukan pinjaman KSM Mandiri online di Livin Rp50 juta dengan cicilan 800 ribuan untuk karyawan dan besaran bunga.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KSM Mandiri Online di Livin Rp50 Juta Cicilan 800 Ribuan, Ini Cara Pengajuan Langsung Cair

KSM Mandiri online hadir dengan berbagai keuntungan yang bisa diraih oleh debitur seperti proses yang cepat 1 hari cair, limit kredit sampai dengan Rp 1 Miliar, dan jangka waktu tenor pinjaman sampai dengan 15 tahun.

Selain itu, suku bunga yang ada juga sangat kompetitif. Sebagai informasi pada tahun 2022, KSM Mandiri dikenakan suku bunga pinjaman mulai dari 0,58% flat per bulan. Bunga pinjaman tersebut bisa didapatkan apabila nasabah mengambil tenor pinjaman selama 24 bulan hingga 180 bulan. Namun untuk info suku bunga terkini KSM, kamu bisa menanyakan langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Keuntungan tak hanya sampai di situ, syarat untuk mengajukan KSM Mandiri online pun sangat mudah.

Berikut ini syarat karyawan untuk ajukan pinjaman KSM Mandiri dan syarat dokumen untuk pengajuan pinjam uang di bank Mandiri 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x