Syarat Pinjaman KSM Mandiri Online di Livin Rp50 Juta Cicilan 800 Ribuan, Ini Cara Pengajuan Langsung Cair

- 6 September 2023, 13:47 WIB
Cek dokumen dan syarat pinjaman KSM bank Mandiri online di Livin Rp50 juta cicilan 800 ribuan per bulan dan cara pengajuan langsung cair.
Cek dokumen dan syarat pinjaman KSM bank Mandiri online di Livin Rp50 juta cicilan 800 ribuan per bulan dan cara pengajuan langsung cair. /Tangkap layar Tokopedia.com

BERITA DIY - Berikut syarat pinjaman KSM bank Mandiri online di Livin Rp50 juta cicilan 800 ribuan per bulan dan cara pengajuan langsung cair.

Bank Mandiri menyediakan pinjaman KSM (Kredit Serbaguna Mandiri) yang bisa menjadi solusi bagi karyawan yang membutuhkan uang dalam waktu singkat. 

Menariknya, KSM Mandiri merupakan pinjaman tanpa agunan atau disebut KTA (kredit tanpa agunan).

Melansir dari laman bankmandiri.co.id, Mandiri KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Baca Juga: KSM 2023 Dibuka 5 September, Cara Karyawan Mengajukan Pinjaman di Bank Mandiri Cair 50 Juta Bonus Asuransi

Berbagai keuntungan juga dihadirkan KSM Mandiri kepada calon debitur seperti proses yang cepat 1 hari cair, limit kredit sampai dengan Rp 1 Miliar, dan jangka waktu tenor pinjaman sampai dengan 15 tahun.

Selain itu, suku bunga sangat kompetitif. Namun untuk berapa besaran suku bunga yang akan diterapkan, Anda bisa menanyakan langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Sebagai informasi pada tahun 2022, KSM Mandiri dikenakan suku bunga pinjaman mulai dari 0,58% flat per bulan. Bunga pinjaman tersebut bisa didapatkan apabila nasabah mengambil tenor pinjaman selama 24 bulan hingga 180 bulan.

Simak syarat karyawan untuk ajukan pinjaman KSM Mandiri serta dokumen persyaratan pengajuan pinjam uang di bank Mandiri 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x