Cara Mencairkan BLT BPNT 2023 Transfer BRI Top Up Saldo DANA di ATM

- 5 September 2023, 14:29 WIB
Dana BPNT 2023 berupa uang Rp 400 ribu cair ke rekening BRI, dan cara mencairkan BLT BPNT 2023 transfer BRI top up saldo DANA lewat ATM.
Dana BPNT 2023 berupa uang Rp 400 ribu cair ke rekening BRI, dan cara mencairkan BLT BPNT 2023 transfer BRI top up saldo DANA lewat ATM. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

 

BERITA DIY - Kabar gembira bagi nama NIK KTP yang dinyatakan masuk dalam daftar penerima bantuan sosial (bansos) uang langsung tunai (BLT) Bantuan Pangan non Tunai (BPNT 2023).

Pasalnya, resmi terkonfirmasi dari pegawai Dinas Sosial Rembang Jawa Tengah dan Sleman Yogyakarta, BLT BPNT tahap 4 Juli-Agustus 2023 cair Senin 4 September 2023.

Bagi penerima bansos BPNT 2023 yang mempunyai Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang terhubung dengan rekening Bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri, BTN, BSI) silakan cek bansos saldo BPNT 2023 di ATM terdekat.

Jika saldo BPNT 2023 berupa uang Rp 400 ribu telah cair ke rekening BRI, berikut ada cara mencairkan BLT BPNT 2023 transfer BRI top up saldo DANA di ATM.

Baca Juga: Resmi BLT BPNT 2023 Tahap 4 Cair Hari Ini 4 September, Link Cek Bansos 400 Ribu Non Input NIK KTP

Saldo bansos BPNT ditransfer ke aplikasi DANA berguna bagi mereka yang sehari-hari menggunakan dompet digital tersebut untuk melakukan transaksi ekonomi di kota-kota besar.

Transaksi yang sering memerlukan saldo DANA sebagai alternatif administrasinya adalah pembelian produk elektronik seperti pulsa, paket internet, token listrik, dan lain-lain. Oleh karena itu, agar pembelian Anda dapat diselesaikan dengan cepat, segera gunakan layanan pendukung Bank BRI untuk top up saldo DANA Anda.

Bank BRI menyediakan layanan transfer top up saldo DANA dan juga e-wallet lainnya seperti OVO, LinkAja, iSaku, JakOne Mobile dll.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x