Cair Hari Ini! Cek Data Penerima Bansos PKH 2023 Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id untuk BLT Rp3 Juta

- 4 September 2023, 14:52 WIB
Ilustrasi penyaluran PKH - Ketahui cara cek data penerima bansos PKH 2023 lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, ada BLT Rp3 juta siap cair, cek jadwal salur selengkapnya.
Ilustrasi penyaluran PKH - Ketahui cara cek data penerima bansos PKH 2023 lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, ada BLT Rp3 juta siap cair, cek jadwal salur selengkapnya. /Humas Pemprov Jatim

BERITA DIY - Yuk cek data penerima bansos PKH 2023 lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, ada BLT Rp3 juta siap cair, cek jadwal salur selengkapnya.

Bansos PKH 2023 masih ada dan disalurkan oleh Pemerintah setiap tiga bulan sekali termasuk di bulan September ini.

Maka, masyarakat segera cek data penerima bansos PKH 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id yang bisa lewat HP.

Pada bulan September ini, PKH sudah memasuki penyaluran tahap 3. Namun bulan ini merupakan yang terakhir sebab pada bulan Oktober mendatang sudah masuk ke dalam tahap 4.

Baca Juga: SELAMAT! Bansos PKH Tahap 3 September 2023 CAIR ke Kategori Ini, Cek Daftar Nama Penerima BLT Lewat HP di Sini

Meski demikian, nama yang sudah terdaftar sebagai penerima akan kembali mendapatkan uang bansos PKH pada tahap 4 mendatang. Masyarakat memang akan mendapatkan bantuan dalam empat tahap.

Sebagai contoh, ibu hamil yang masuk ke dalam kategori penerima PKH akan menerima Rp 750 ribu per tahap, sehingga dalam empat tahap akan mendapatkan Rp 3 juta.

Cara cek bansos PKH 

Berikut langkah-langkah cek nama penerima bansos PKH:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x