BLT BPNT Tahap 4 September Kapan Cair? Ini Bocoran Jadwal Penyaluran Bansos, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 28 Agustus 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi -Ini Info BLT BPNT tahap 4 September kapan cair dan bocoran jadwal penyaluran bansos cek di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi -Ini Info BLT BPNT tahap 4 September kapan cair dan bocoran jadwal penyaluran bansos cek di cekbansos.kemensos.go.id. /Rika Widiastuti/Seputarlampung

BERITA DIY - Berikut informasi BLT BPNT tahap 4 September kapan cair dan bocoran jadwal penyaluran bansos cek di cekbansos.kemensos.go.id.

BPNT merupakan bansos dari Kementerian Sosial yang masih disalurkan kepada masyarakat termasuk pada bulan September 2023 mendatang.

Pada penyaluran pertengahan tahun ini, BPNT masuk ke tahap 4 yang cair dengan nominal sama yakni Rp200 ribu per bulan.

Namun meski demikian banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal dan tanggal BPNT tahap 4 bulan September cair.

Baca Juga: BPNT 2023 Tahap 4 Cair Hari Ini 28 Agustus? Cek Bansos Sembako di cekbansos.kemensos.go.id Ada Aturan Baru

Ketahui BLT BPNT tahap 4 September kapan cair dan bocoran jadwal penyaluran bansos cek di cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Sebagai informasi, penyaluran BLT BPNT atau bansos sembako dilakukan setiap bulannya dengan nominal Rp200 ribu per bulan. Namun, di beberapa daerah penyaluran dilakukan dua bulan sekali karena dirapel. Sehingga penerima akan langsung menerima uang Rp400 ribu.

Meski demikian, total uang BPNT yang akan diterima selama satu tahun penuh hingga bulan Desember tetap Rp2,4 juta.

Untuk bocoran jadwal penyaluran, masyarakat dapat cek secara mandiri melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. Website tersebut disediakan oleh Kementerian Sosial untuk mengecek data DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah