Tanpa Aplikasi, Saldo DANA Rp100 Ribu Cair: Isi Survei dan Ikuti Cara Dapat Saldo DANA Ini

- 24 Agustus 2023, 15:35 WIB
Tanpa aplikasi bisa dapat saldo dana Rp100 ribu cukup isi survei, berikut cara lengkapnya.
Tanpa aplikasi bisa dapat saldo dana Rp100 ribu cukup isi survei, berikut cara lengkapnya. /Tangkap layar play.google.com/DANA

BERITA DIY - Tanpa aplikasi, saldo DANA sebesar Rp100 ribu bisa cair, cukup dengan isi survei dan ikuti cara dapat saldo DANA berikut ini.

Berbagai cara tersedia untuk mendapatkan saldo DANA secara mudah. Bagi sebagian orang uang sebesar Rp100 ribu tentunya sangat bernilai.

Oleh karena itu, jika bisa mendapatkan uang tersebut dengan mudah dan bisa mencairkannya dalam bentu saldo DANA tentunya akan sangat membahagiakan.

Kali ini, Anda perlu tahu salah satu cara yang dapat Anda tempuh untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp100 ribu tanpa aplikasi cukup dengan isi survei saja.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis di HP Mod APK Android Lite 200 MB Dicari, Unduh GTA SA Original Rockstar Games

Cara yang dapat dicoba untuk mendapatkan saldo DANA Rp100 ribu cair ke pengguna adalah dengan mendaftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60.

Daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 membuka kesempatan untuk Anda mendapatkan uang sebesar Rp100 ribu usai mengisi survei program Kartu Prakerja.

Untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 ini pun Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun. Pendaftaran dilakukan melalui link prakerja.go.id.

Anda dapat mulai daftar Kartu Prakerja gelombang 60 pada Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB dan kemudian menunggu pengumuman hasil seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah