Angsuran Paling Ringan KUR BRI Rp100 Juta, Tabel dan Syarat Pinjaman 5 Tahun Tanpa Form Online Agustus 2023

- 14 Agustus 2023, 13:00 WIB
Angsuran paling ringan KUR BRI Rp100 juta, cek tabel dan syarat pinjaman 5 tahun tanpa pengajuan form online kur.bri.co.id di Agustus 2023.
Angsuran paling ringan KUR BRI Rp100 juta, cek tabel dan syarat pinjaman 5 tahun tanpa pengajuan form online kur.bri.co.id di Agustus 2023. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak angsuran paling murah KUR BRI plafon Rp100 juta, cek tabel dan syarat pinjaman hingga 5 tahun tanpa pengajuan form online kur.bri.co.id pada bulan Agustus 2023 di sini.

KUR BRI adalah salah satu program pinjaman dengan angsuran yang termasuk ringan.

Angsuran ringan pada KUR BRI tidak terlepas dari faktor suku bunga pinjaman yang dikenakan.

Dengan adanya subsidi bunga dari pemerintah, suku bunga pada KUR BRI menjadi 6 persen per tahun untuk pinjaman pertama dengan plafon hingga Rp100 juta.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Cair Rp100 Juta Tanpa Pengajuan Form Online, Cek Tabel Angsuran Paling Kecil Mulai Berapa di Sini

Pada bulan Agustus 2023 ini, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI tanpa pengajuan form online di laman kur.bri.co.id.

Cukup dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan usaha, KUR BRI bisa cair dalam 2 hari setelah pengajuan.

Pinjaman KUR BRI tersebut dapat berupa kredit modal usaha ataupun kredit investasi dengan jangka waktu hingga 5 tahun.

Untuk besaran angsuran paling ringan KUR BRI Rp100 juta mulai dari berapa dapat dilihat di tabel yang ada pada akhir informasi berikut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x