Selamat Pemilik KTP dengan 3 Ciri Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Sembako Agustus 2023 DI SINI

- 14 Agustus 2023, 10:32 WIB
Selamat pemilik KTP dengan 3 ciri ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Ini cara cek bansos sembako Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik KTP dengan 3 ciri ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Ini cara cek bansos sembako Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/ANDRI SAPUTRA

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP dengan 3 ciri ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Simak cara cek bansos sembako Agustus 2023 di sini.

Pemerintah masih menyalurkan bansos sembako atau BLT BPNT senilai Rp 2,4 juta pada tahun ini, di mana proses penyaluran tahap 4 masih berlangsung pada Agustus 2023 ini.

BLT Rp 2,4 juta ini diberikan kepada para pemilik KTP yang memiliki 3 ciri khusus sebagai bukti mereka terdaftar sebagai penerima bansos sembako ini.

3 ciri khusus tersebut bisa dicek secara online maupun offline dan salah satunya bisa dijadikan sebagai bukti untuk mengambil BLT BPNT Rp 2,4 juta ini.

Baca Juga: Selamat 18 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos Sembako Agustus 2023 di SINI

Tak hanya itu, para pemilik KTP yang merasa memenuhi syarat namun tidak mendapatkan 3 ciri khusus tersebut saat cek bansos sembako Agustus 2023, maka mereka bisa lapor atau daftar online jadi penerima bantuan ini.

Adapun syarat bagi para pemilik KTP dengan 3 ciri khusus sebagai penerima BLT BPNT Rp 2,4 juta ini adalah WNI, warga prasejahtera, terdaftar di DTKS Kemensos, serta bukan ASN, TNI, dan Polri.

Para pemilik KTP dengan 3 ciri khusus tersebut yang merasa mengalami kendala saat hendak mencairkan BLT BPNT Rp 2,4 juta ini, bisa lapor dengan cara sebagai berikut:

1. Menghubungi call center Layanan Pengaduan Kemensos di nomor 171

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah