Selamat 18 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta, Cek Bansos Kemensos Sembako Agustus 2023 di SINI

- 12 Agustus 2023, 10:10 WIB
Selamat 18 juta pemilik KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 . Ini cara cek bansos Kemensos sembako Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat 18 juta pemilik KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 . Ini cara cek bansos Kemensos sembako Agustus 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat 18 juta pemilik KTP ini dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta. Simak cara cek bansos Kemensos sembako Agustus 2023, baik penerima maupun jadwal kapan cair via cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Pemerintah masih mencairkan BLT BPNT Rp 2,4 juta untuk 18,8 juta penerima pada tahun ini. Bantuan ini cair secara bertahap senilai Rp 200 ribu per bulan atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

BLT BPNT Rp 2,4 juta atau yang disebut sebagai bansos Kemensos sembako ini hanya diberikan kepada para pemilik KTP yang memenuhi syarat agar proses penyalurannya tepat sasaran.

Adapun syarat penerima bansos Kemensos sembako BPNT Rp 2,4 juta ini adalah WNI, warga miskin atau rentan miskin, terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), serta bukan ASN, TNI, dan Polri.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Bertanda Ini, Cek Bansos Kemensos Sembako BPNT 2023 DI SINI

18 juta pemilik KTP yang dapat BLT BPNT Rp 2,4 juta ini adalah mereka yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos sembako 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Para pemilik KTP bisa cek penerima BLT BPNT Rp 2,4 juta ini melalui link tersebut atau via aplikasi cek bansos Kemensos.

Berikut cara cek bansos Kemensos sembako Agustus 2023, baik penerima maupun jadwal kapan cair, melalui link cekbansos.kemensos.go.id:

1. Buka link tersebut dari HP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah