Ajukan KUR BRI Rp 100 Tanpa Jaminan Angsuran 1 Jutaan Bisa Online di kur.bri.co.id atau Offline, INI Syaratnya

- 12 Agustus 2023, 14:25 WIB
KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran 1 jutaan bisa daftar online di kur.bri.co.id atau offline.
KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran 1 jutaan bisa daftar online di kur.bri.co.id atau offline. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan angsuran 1 jutaan bisa online di kur.bri.co.id atau mengajukan secara offline.

Kredit Usaha Rakyat adalah program pendanaan dari pemerintah yang diepruntukkan untuk pelaku usaha mikro yang disalurkan melalui Bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Salah satu bank Himbara yang terdapat program KUR yakni Bank BRI, dengan nama KUR BRI yang sudah bisa diajukan pada tahun 2023 ini.

Rincian jenis KUR BRI sendiri terdapat tiga jenis, yang pertama terdapat KUR Super Mikro, kedua KUR Mikro, dan yang terakhir terdapat KUR Kecil.

Baca Juga: Selamat Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bisa Didapat Pemilik KTP Berciri Ini, Daftar Online ke SINI

Limit pinjaman atau plafon Rp 100 juta bisa diajukan oleh nasabah yang memenuhi syarat KUR Mikro dan bisa diajukan tanpa jaminan.

Selain tanpa jaminan, Bunga yang diberikan kepada debitur tentunya bunga rendah yakni 6 persen karena sudah disubsisi pemerintah sebesar 10 persen.

Sebagai informasi bunga KUR BRI awalnya yakni 16 persen berkurang jadi 6 persen efektif per tahun karena sudah disubsidi pemerintah.

KUR BRI 2023 online juga sudah bisa diajukan oleh calon debitur dengan mengisi form online di kur.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x