Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 59 DIBUKA Sampai Tanggal Berapa? Login prakerja.go.id Dapat Rp4,2 juta

- 12 Agustus 2023, 07:00 WIB
 Kartu Prakerja Gelombang 59 sudah dibuka, cek cara daftar dan jadwal pendaftaran.
Kartu Prakerja Gelombang 59 sudah dibuka, cek cara daftar dan jadwal pendaftaran. /Instagram @prakerja.go.id /

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka sampai tanggal berapa dan cara daftar dengan login ke prakerja.go.id untuk dapat Rp4,2 juta berikut ini. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 akhirnya dibuka pada Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB kemarin. Pembukaan pendaftaran gelombang 59 ini sesuai dengan jadwal dari PMO Kartu Prakerja. 

Masyarakat yang ingin mendapatkan manfaat dari program Kartu Prakerja gelombang 59 berupa bantuan pelatihan dan insentif sebesar Rp4,2 juta sebaiknya segera daftar dengan login ke prakerja.go.id. 

Meskipun baru dibuka kemarin, namun masyarakat perlu mengetahui prediksi tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 ini agar tidak ketinggalan dan harus menunggu 2 minggu lagi. 

Baca Juga: Harga Emas Semar Nusantara Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2023 dan Perhiasan, Emas 1 Gram Naik atau Turun?

Melalui postingan di akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja belum menyebutkan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 ini. 

Namun jika berkaca dari seleksi gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 ini hanya akan dibuka beberapa hari saja, yaitu sekitar tiga hari. 

Dengan demikian, prediksi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 ini hanya akan dibuka sampai tanggal 14 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB. 

Setelah itu, berselang dua hari yaitu pada tanggal 16 Agustus 2023, diprediksi daftar nama penerima yang  lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta akan diumumkan di laman prakerja.go.id. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah