Cek Bansos Rp500 Ribu PKH 2023 di Bulan Agustus Cair atau Belum Pakai KTP Klik di cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Agustus 2023, 13:08 WIB
Ilustrasi bansos - Cek bansos Rp500 ribu PKH 2023 di bulan Agustus sudah cair atau belum pakai KTP klik di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi bansos - Cek bansos Rp500 ribu PKH 2023 di bulan Agustus sudah cair atau belum pakai KTP klik di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi cek bansos Rp500 ribu PKH 2023 di bulan Agustus sudah cair atau belum pakai KTP klik di cekbansos.kemensos.go.id.

Pada bulan Agustus 2023 ini, banyak masyarakat yang mencari tahu apakah bansos Rp500 ribu PKH sudah cair atau belum.

Tak mengehrankan sebab bulan Agustus merupakan salah satu bulan penyaluran tahap 3 bansos PKH bersama Juli dan September.

Maka, banyak para penerima bantuan PKH sejak bulan Januari mencari tahu apakah uang bantuan langsung tunai sudah cair atau belum.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 3 Cair Tanggal Berapa? Cek Bocoran Jadwal di cekbansos.kemensos.go.id BLT Rp500 Ribu Agustus

Ketahui informasi cara cek bansos Rp500 ribu PKH 2023 di bulan Agustus sudah cair atau belum pakai KTP klik di cekbansos.kemensos.go.id.

Ada beberapa cara untuk mengetahui bansos PKH sudah cair atau belum. Salah duanya yakni menanyakan ke perangkat desa setempat atau melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Cara kedua menggunakan laman cekbansos.kemensos.go.id cukup muda dengan menggunakan data KTP dan login melalui website cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut langkah-langkah cek status bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah