Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Mikro, Syarat Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cicilan Bayar Bulanan 5 Tahun

- 4 Agustus 2023, 15:35 WIB
Info pinjaman KUR BRI 2023 dana 25 juta bayar angsuran bulanan selama 5 tahun hanya Rp483.400. Pembayaran cicilan KUR paling lambat dilakukan pada tanggal 10 tiap bulannya.
Info pinjaman KUR BRI 2023 dana 25 juta bayar angsuran bulanan selama 5 tahun hanya Rp483.400. Pembayaran cicilan KUR paling lambat dilakukan pada tanggal 10 tiap bulannya. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

 

BERITA DIY - Berikut ada tabel angsuran KUR BRI 2023 Mikro, syarat pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan cicilan bayar bulanan 5 tahun.

KUR BRI masuk dalam jenis pinjaman bunga rendah yang ditujukan untuk usaha beromzet Rp300 juta yang tak menyalahi aturan tata niaga pemerintah.

Ada tiga jenis pinjaman KUR BRI yaitu Super Mikro, Mikro, Kecil dan TKI. Untuk program KUR BRI tanpa jaminan hanya untuk kategori SM, Mikro dan TKI.

Nantinya, dana KUR BRI wajib dipakai untuk mendirikan dan mengembangkan usaha yang telah dibiayai. Diharapkan, dengan adanya KUR Mikro BRI para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mampu bersaing dalam meningkatkan ekonomi negara Indonesia.

Baca Juga: Syarat Pinjam Uang 20 Juta di Pinjaman Online BRI Cepat Cair 30 Menit Angsuran Bayar Bulanan Cuma 1,3 Jutaan

Apa itu KUR Mikro BRI

KUR BRI singkatan dari Kredit Usaha Rakyat BRI adalah program perbankan disubsidi pemerintah dalam laku pinjaman uang dari pihak bank ke pelaku usaha.

Sementara, KUR Mikro BRI adalah pinjaman BRI tanpa jaminan plafon Rp10 juta-Rp50 juta. Dengan masa cicilan bayar bulanan dari 3-5 tahun lengkap bersuku bunga 6 persen per tahun flat hingga lunas.

Untuk mengajukan KUR BRI online, Anda bisa membuka link kur.bri.co.id. Silakan daftar akun menggunakan email dan nomor HP aktif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x