PIP Kemdikbud Agustus 2023 Mulai CAIR: Ini Daftar Bank Penyalur BLT Rp1 Juta, Cek Penerima pip.kemdikbud.go.id

- 4 Agustus 2023, 11:10 WIB
Selamat PIP Kemdikbud bulan Agustus 2023 mulai cair, ini daftar bank penyalur BLT hingga Rp1 juta, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat PIP Kemdikbud bulan Agustus 2023 mulai cair, ini daftar bank penyalur BLT hingga Rp1 juta, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud pada bulan Agustus 2023 mulai cair. Berikut ini daftar bank penyalur bantuan uang tunai (BLT) hingga Rp1 juta, cek penerima di laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

Akhirnya BLT hingga Rp1 juta dari PIP Kemdikbud mulai cair lagi pada bulan Agustus 2023 ini.

Pada proses penyaluran di bulan Agustus 2023 kali ini akan diutamakan kepada para siswa yang sudah melakukan aktivasi rekening.

Bagi siswa penerima yang sudah melakukan aktivasi rekening maka akan mendapatkan SK Pemberian pada laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2 CAIR Agustus, BLT Rp1 Juta Sudah Masuk Rekening jika Ada Status Ini

Setelah mendapatkan SK Pemberian tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa BLT dari PIP Kemdikbud akan cair bagi siswa tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa pada SK Pemberian terdapat dua status info BLT sudah cair atau belum.

Bagi yang mendapatkan SK Pemberian dengan status info dana belum masuk, maka siswa tersebut sudah pasti menjadi penerima hanya saja dana belum cair ke rekening bank.

Sedangkan untuk SK Pemberian dengan status info dana sudah masuk maka BLT PIP Kemdikbud sudah cair ke rekening bank.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah