LINK DANA Kaget Hari Ini Tambah Saldo DANA Gratis, Begini Cara Mendapatkan Uang 1 Juta

- 3 Agustus 2023, 09:38 WIB
Cara pinjam uang di DANA non link DANA kaget hari ini terbaru tambah saldo DANA gratis mendapatkan pinjaman online 1 juta langsung cair.
Cara pinjam uang di DANA non link DANA kaget hari ini terbaru tambah saldo DANA gratis mendapatkan pinjaman online 1 juta langsung cair. /Twitter.com/@axisimvu

BERITA DIY - Berikut info link DANA kaget hari ini terbaru tambah saldo DANA gratis, dan cara mendapatkan uang 1 juta langsung cair.

Fitur link DANA kaget memungkinkan para pengguna dompet digital ini membagi-bagikan uang kepada orang lain dalam bentuk tautan.

Biasanya link DANA kaget benar-benar dipakai saat edisi peringatan hari raya Imlek untuk bagi angpau, hingga Idul Fitri untuk membagikan Tunjangan Hari Raya (THR).

DANA kaget adalah fitur di aplikasi e-wallet yang memungkinkan penggunanya berbagi saldo DANA ke pengguna lainnya dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Online BRI Bunga Rendah Pinjam Uang 25 Juta Angsuran 1,6 Jutaan Bayar Bulanan Cepat Cair

Mekanisme DANA kaget yakni misal seseorang membagikan link DANA kaget 1 juta untuk 10 orang, artinya per penerima akan mendapatkan Rp100 ribu.

Letak fitur link DANA kaget berada di bagian paling bawah beranda aplikasi. Fitur DANA kaget ada di deretan menu Transfer.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kode DANA kaget yang ada di link tersebut banyak diberikan ketika momen-momen Hari Raya, tidak setiap hari.

Nah, melihat hal tersebut, developer e-wallet kini sedang menciptakan fitur yang menghasilkan saldo DANA yakni DANA Premium. Yang mana sistematikanya sedikit berbeda dengan cara mendapatkan uang kaget DANA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah