Selamat, BLT PKH Tahap 3 Cair di Tanggal Ini, Lihat Status Pencairan Bansos Juli di cekbansos.kemensos.go.id

- 25 Juli 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Selamat, BLT PKH tahap 3 cair di tanggal ini, segera cek status pencairan bansos Juli di cekbansos.kemensos.go.id di sini.
Ilustrasi - Selamat, BLT PKH tahap 3 cair di tanggal ini, segera cek status pencairan bansos Juli di cekbansos.kemensos.go.id di sini. /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi BLT PKH tahap 3 cair di tanggal ini, segera cek status pencairan bansos Juli di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Pencarian tanggal dan jadwal cair BLT PKH tahap 3 bulan Juli masih terus dilakukan oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan pada pekan depan sudah memasuki bulan Agustus 2023.

Masyarakat pun akhirnya mencari tahu tanggal berapa bantuan langsung tunai PKH tahap 3 bulan Juli dicairkan.

Uang bansos sebesar Rp500 ribu dari PKH tentu akan sangat membantu untuk digunakan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Bahkan penerima bisa mendapatkan uang BLT mencapai Rp2 juta jika memenuhi syarat kategori PKH 2023.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id BLT PKH Anak Sekolah Rp 500 Ribu Cair Juli 2023: Cek Daftar Nama KPM DI SINI

Ketahui informasi BLT PKH tahap 3 cair di tanggal ini dan cara cek status pencairan bansos Juli di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Sebagai informasi, pencairan bansos PKH dilakukan pada bulan Juli, Agustus, dan September untuk tahap 3.

Namun penyaluran uang BLT PKH dapat dilakukan secara rapel atau gabungan antara tiga bulan tersebut. Untuk mengetahui kepastiannya, masyarakat dapat mengeceknya melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Selain bertujuan untuk cek tanda jadi penerima, pengecekan itu juga bertujuan untuk tahu tanggal penyaluran uang bantuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x