Apa BLT BPNT Juli Cair Besok Selasa? Cek Status Pencairan Bansos Rp2,4 Juta di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Juli 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Apakah BLT BPNT Juli cair besok Selasa? Segera cek status pencairan bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.
Ilustrasi - Apakah BLT BPNT Juli cair besok Selasa? Segera cek status pencairan bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini. /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Apa BLT BPNT Juli cair besok Selasa? Segera cek status pencairan bansos Rp2,4 juta di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, banyak masyarakat yang mencari tahu kapan BLT BPNT Juli mulai dicairkan.

Para penerima BLT BPNT pun mencari tahu jadwal dan tanggal penyaluran uang bansos mencapai Rp2,4 juta per tahun.

Lalu apakah BLT BPNT Juli cair besok Selasa? Ketahui dengan cara cek status pencairan bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat BLT BPNT Rp 2,4 Juta Usai Isi Nama ke Sini, Cara Cek Bansos Kemensos Sembako Juli 2023

Banyak yang menduga jadwal cair bansos BPNT dimulai pada pekan kedua bulan Juli mulai 16 atau 17 Juli 2023. Jika demikian, maka hal itu sangat dinantikan oleh penerima bantuan langsung tunai tersebut.

Namun sayangnya, tidak ada yang tahu jadwal dan tanggal pencairan BLT BPNT. Hal tersebut dikarenakan setiap daerah memiliki kebijakan yang berbeda-beda dalam penyaluran bantuan.

Penyaluran uang BLT dapat dicairkan kapanpun selama masih di bulan Juli, dan bahkan tak menutup kemungkinan dibagikan dengan cara rapel dengan bulan selanjutnya.

Pencairan uang bansos BPNT secara rapel atau gabungan dua hingga tiga bulan menjadi hal yang banyak dijumpai, salah satunya di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x