Pinjaman KUR Mandiri Rp50 Juta Syarat Ringan dan Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah, Ini Tabel Angsuran

- 15 Juli 2023, 16:00 WIB
Info pinjaman KUR Mandiri Rp50 juta syarat ringan dan tanpa jaminan dengan bunga rendah, berikut ini tabel angsuran dan tenor.
Info pinjaman KUR Mandiri Rp50 juta syarat ringan dan tanpa jaminan dengan bunga rendah, berikut ini tabel angsuran dan tenor. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO/Bank Mandiri KCP Godean DIY

BERITA DIY - Pinjaman KUR Mandiri Rp50 juta syarat ringan dan tanpa jaminan dengan bunga rendah, berikut ini tabel angsuran dan tenor yang tersedia.

Memasuki pertengahan tahun, maish banyak pelaku usaha yang mencari tahu mengenai pinjaman KUR Mandiri 2023 seperti syarat pengajuan.

Selain itu, bunga yang dikenakan, tenor, dan tabel angsuran juga menjadi informasi yang banyak dicairi pelaku usaha mikro.

Ketahui Pinjaman KUR Mandiri Rp50 juta syarat ringan dan tanpa jaminan dengan bunga rendah, tabel angsuran dan tenor.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Rp50 Juta Cek Tabel Angsuran Pinjaman dan Syarat Pengajuan Pinjam Uang Bank Mandiri

Sama seperti bank BUMN lainnya, Bank Mandiri menyediakan kredit usaha rakyat yang dapat dipinjamn oleh pelaku usaha sebagai modal untuk mengembangkan usahanya.

Pada tahun 2023, Bank Mandiri menyediakan lima jenis KUR yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia, dan KUR Khusus.

Setiap jenis kredit yang tersedia memiliki syarat yang berbeda. Sebagai contoh untuk besaran bunga pada KUR Super Mikro yakni sebesar 3 persen per tahun. Namun untuk jenis KUR lainnya, bunga yang dikenakan sebesar 6 persen per tahun efektif.

Kemudian untuk KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR TKI tidak dibebankan jaminan atau agunan tambahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x