Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dapat Rp 600 Ribu di Tanggal Ini Non BSU 2023, Daftar Online ke LINK INI

- 9 Juli 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan dapat Rp 600 ribu non BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP login ke link resmi www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan dapat Rp 600 ribu non BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP login ke link resmi www.prakerja.go.id /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan kategori ini bisa dapat uang Rp 600 ribu di tanggal ini tanpa BSU 2023. Daftar online pakai NIK KTP ke link resmi milik Pemerintah di sini.

Pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan dapat Rp 600 ribu non BSU 2023. Daftar pakai NIK KTP bukan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id melainkan ke link resmi ada di sini.

Cek informasi kategori pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat Rp 600 ribu bukan dari BSU 2023 simak ulasannya di artikel ini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah sering juga disebut BLT gaji adalah program dari Pemerintah yang ditunjukan kepada pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek KTP ke SINI, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp600 Ribu Non BSU 4 Kali 2023 Jika Masuk Golongan INI

Selain itu penerima BSU juga adalah pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 3,5 juta. Saat itu penerimaan BLT gaji bisa dicek melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sayangnya program BSU 2023 ditiadakan namun pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat Rp 600 ribu di bulan Juli ini.

Kartu Prakerja 2023

Pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57 yang juga akan memberikan uang BLT Rp 600 ribu sama seperti nominal BSU tahun lalu.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang sasaran penerimanya adalah angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x