Tidak Dapat Bantuan PKH Lansia 2023? Ini Link Daftar Bansos Lansia Online untuk Warga KTP DKI Jakarta

- 4 Juli 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi. Begini cara cek bansos lansia DKI Jakarta dan bagaimana cara mendapatkan bantuan lansia dari pemerintah setempat program bantuan permakanan.
Ilustrasi. Begini cara cek bansos lansia DKI Jakarta dan bagaimana cara mendapatkan bantuan lansia dari pemerintah setempat program bantuan permakanan. /PIXABAY/Elf Moondance

 

BERITA DIY - Simak informasi cara cek bansos lansia DKI Jakarta dan bagaimana cara mendapatkan bantuan lansia dari pemerintah setempat.

Kini, PKH lansia masih menjadi program prioritas pemerintah dalam penyaluran bansos 2023. Adapun syarat PKH lansia yakni orang dengan usia 70 tahun ke atas.

Namun, bantuan lansia Kemensos tidak hanya pada Program Keluarga Harapan (PKH) 2023. Ada juga BLT Dana Desa, BPNT, dan terbaru bantuan permakanan.

 

Untuk link daftar lansia online pengajuan bansos PKH dan BPNT bisa melalui tautan aplikasi Cek Bansos berikut: LINK DOWNLOAD CEK BANSOS APK.

Baca Juga: BLT PKH Bulan Juli 2023 Cair Jika Dapat Tanda Cek Bansos 600 Ribu, 2 Cara Daftar Kartu PKH Terbaru di Tahap 3

Adapun cara daftar bansos lansia online di bantuan PKH dan BPNT melalui aplikasi Cek Bansos hanya dengan mendaftarkan NIK KTP, foto rumah dan serta unggah sejumlah dokumen yang diminta dalam proses administrasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x