Cara Aktivasi Rekening Bantuan Langsung Cair Rp1 Juta, Segera Aktivasi Bagi Siswa SK Nominasi PIP

- 23 Juni 2023, 16:37 WIB
Cara aktivasi rekening bantuan langsung cari Rp1 juta, segera aktivasi bagi siswa yang masuk SK Nominasi PIP SD, SMP, SMA.
Cara aktivasi rekening bantuan langsung cari Rp1 juta, segera aktivasi bagi siswa yang masuk SK Nominasi PIP SD, SMP, SMA. /Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY – Berikut ini cara aktivasi rekening bantuan langsung cair Rp1 juta, segera lakukan aktivasi bagi siswa SK Nominasi PIP.

Bagi siswa yang masuk dalam kategori SK Nominasi PIP segera ketahui cara aktivasi rekening dan bawa persyaratannya.

Cara aktivasi rekening tabungan SIMPEL ini mudah dilakukan. Untuk siswa SD dan SMP disarankan pendampingan dalam melakukan aktivasi.

Sedangkan untuk siswa SMA bisa melakukan aktivasi tanpa pendamping dan ikuti cara aktivasi rekening dengan membawa dokumen yang diperlukan.

Baca Juga: Penyebab PIP Kemdikbud 2023 Belum Cair Meski Sudah Aktivasi Rekening, Lakukan Ini Usai Cek pip.kemdikbud.go.id

Dilansir BERITA DIY dari laman Instagram Sobat PIP (@sobatpip) untuk siswa yang ditetapkan dalam SK Nominasi PIP, wajib melakukan aktivasi rekening di bank penyalur BRI (untuk jenjang SD dan SMP), BNI (untuk jenjang SMA dan SMK), BSI (khusus provinsi Aceh).

Persyaratan aktivasi rekening Jenjang Dikdas diperuntukkan bagi siswa SD, SMP, SDLB, Paket A, dan Paket B meliputi Surat Keterangan Aktivasi, Identitas Pengenal, dan Formulir Pembukaan/Aktivasi Rekening.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x