Bawa KTP dan Ini, Pinjam Uang di BCA Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta Bunga 1%, Cek Syarat di SINI

- 12 Juni 2023, 12:43 WIB
Ilustrasi - Pinjam uang di BCA tanpa jaminan kini bisa cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen. Bawa KTP dan penuhi syarat ini untuk dapat pinjaman.
Ilustrasi - Pinjam uang di BCA tanpa jaminan kini bisa cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen. Bawa KTP dan penuhi syarat ini untuk dapat pinjaman. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Pinjam uang di BCA tanpa jaminan kini bisa cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen. Bawa KTP dan penuhi syarat yang ada di sini untuk dapat pinjaman.

BCA memberikan pinjaman uang tunai kepada masyarakat tak hanya untuk keperluan usaha. Ada pinjaman BCA Personal Loan yang bisa untuk berbagai keperluan.

Pinjam uang di BCA melalui program BCA Personal Loan ini tidak membutuhkan jaminan apa pun. Karyawan dengan gaji Rp 2 juta pun bisa mengajukan.

Meski tanpa jaminan, masyarakat bisa pinjam uang di BCA melalui program tersebut mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Pinjaman Bank BCA untuk Usaha Limit Rp 500 Juta, Bunga Rendah, Bisa Daftar Online, Simulasi Angsuran ke SINI

Bunga pinjaman BCA tanpa jaminan ini juga rendah, hanya 1 persen per bulan. Sedangkan tenor yang bisa diambil mencapai 36 bulan alias tiga tahun.

Namun perlu dicatat bahwa semakin panjang tenor yang diambil, bunga pinjam uang di BCA tanpa jaminan ini juga bertambah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah