Melejit! Harga Emas Antam Hari Ini 10 Juni 2023 di Pegadaian Naik Pesat: Emas UBS 24 Karat Dijual Lebih Mahal

- 10 Juni 2023, 10:52 WIB
Ilustrasi - Melejit! Harga emas Antam hari ini 10 Juni 2023 di Pegadaian naik pesat, emas murni UBS 24 karat dijual lebih mahal, begini cara nabung emas.
Ilustrasi - Melejit! Harga emas Antam hari ini 10 Juni 2023 di Pegadaian naik pesat, emas murni UBS 24 karat dijual lebih mahal, begini cara nabung emas. /PIXABAY/hamiltonleen

BERITA DIY - Melejit! Ini rincian harga emas Antam hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 di Pegadaian naik pesat, emas murni UBS 24 karat dijual lebih mahal, begini cara nabung emas.

Usai turun tipis, harga emas Antam dan UBS di outlet Pegadaian sekarang melejit. Keduanya naik pesat bahkan emas Antam per gram naik Rp10.000, sementara jenis UBS naik Rp6 ribuan.

Rincian harga emas batangan murni 24 karat jenis Antam dan UBS hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 di Pegadaian tersedia di sini lengkap dengan besar kenaikan tiap ukuran.

Pegadaian menyediakan layanan nabung emas secara online maupun offline. Anda dapat menabung emas secara offline dengan mengunjungi outlet Pegadaian terdekat kemudian segera buka buku tabungan emas.

Baca Juga: Anjlok! Harga Emas Antam Hari Ini di Pegadaian Turun Lagi: Emas Batangan UBS Sekarang 9 Juni 2023 Turun Tipis

Sementara, cara menabung secara online dapat dilakukan memanfaatkan Aplikasi Pegadaian Digital. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat membuka buku tabungan dan melakukan top up emas.

Tidak hanya itu, Pegadaian juga memberikan layanan beli emas dengan cara dicicil. Jadi meskipun tidak memiliki budget yang banyak, Anda tetap dapat nabung emas batangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x