Miliki Rekening Ini, Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Langsung Cair Rp 1 Juta ke Siswa NISN Terdaftar di Link Ini

- 2 Juni 2023, 14:20 WIB
Segera miliki rekening jenis ini supaya bantuan PIP Kemdikbud 2023 langsung cair Rp 1 juta ke siswa dengan NISN yang terdaftar di link ini.
Segera miliki rekening jenis ini supaya bantuan PIP Kemdikbud 2023 langsung cair Rp 1 juta ke siswa dengan NISN yang terdaftar di link ini. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Segera miliki rekening jenis ini supaya bantuan PIP Kemdikbud 2023 langsung cair Rp 1 juta ke siswa dengan NISN yang terdaftar di link berikut.

Kabar mengenai penyaluran bantuan bagi siswa baik SD, SMP, hingga SMA dan SMK sederajat yaitu PIP Kemdikbud 2023 hingga saat ini masih sering dinantikan terutama kapan cair.

Sebagaimana diketahui, penyaluran bantuan PIP Kemdikbud 2023 dilakukan dalam wujud uang tunai melalui transfer di rekening.

Setelah disalurkan ke rekening, maka siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 baru dapat melakukan pencairan hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Penerima PIP Kemdikbud 2023 Terbaru Termin 2, Cek pip.kemdikbud.go.id, Ini Tanda Sudah Cair

Perlu diketahui, besaran bantuan PIP Kemdikbud 2023 berbeda-beda tergantung kelas dan jenjang pendidikan siswa penerima, dengan rincian sebagai berikut:

- Siswa SD sederajat yaitu Rp450 ribu, khusus siswa baru dan siswa kelas akhir mendapatkan Rp225 ribu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x