Cara Ajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja dengan KTP ini Bisa dapat Rp 25 JUTA, Daftar Segera

- 19 Mei 2023, 12:53 WIB
Berikut ini cara ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan yang dapat cair hingga Rp 25 juta, cukup gunakan KTP ini
Berikut ini cara ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan yang dapat cair hingga Rp 25 juta, cukup gunakan KTP ini /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Kabar baik bagi para pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek). Kini telah resmi diluncurkan program ‘Dana Siaga’ yang bekerja sama dengan Bank Raya dimana pengguna dapat mengajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp 25 juta. Caranya? Cukup gunakan KTP dan syarat lainnya. Daftar di sini. 

Dana Siaga merupakan program pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO (dapat didownload di PlayStore) selayaknya pinjol yang langsung cair lainnya. Syarat dan cara ajukan pinjol BPJS ini cukup mudah, cukup siapkan KTP dan slip gaji. Nantinya data yang Anda masukan ke aplikasi JMO akan dianalisis.  

BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) sendiri adalah lembaga yang menyediakan layanan jaminan sosial, seperti jaminan kesehatan, ketenagakerjaan, dan kecelakaan kerja. BPJS Ketenagakerjaan, khususnya, menangani program perlindungan tenaga kerja di Indonesia.

Sementara BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertanggung jawab dalam menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Baca Juga: Selamat! Tanpa BPJS Ketenagakerjaan Karyawan Ini Masuk Daftar Penerima BLT 700 Ribu Non BSU 2023, Cek Di Sini

Program pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan melalui Dana Siaga, pengguna dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 25 juta dengan bunga hanya 1,24 persen flat per bulan. 

Tidak hanya itu, tenor pembayaran pinjaman cukup panjang, yakni sekitar 18 bulan. Hal ini tentu kabar baik bagi para pekerja Indonesia. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x