Pengumuman! Pelaku Usaha Berciri Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 500 Juta, Tenor 15 Tahun, Cek Angsuran di SINI

- 17 Mei 2023, 20:35 WIB
Ilustrasi - Pengumuman, pelaku usaha berciri ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 500 juta dan tenor 15 tahun. Cek angsuran bulanan bisa di sini.
Ilustrasi - Pengumuman, pelaku usaha berciri ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 500 juta dan tenor 15 tahun. Cek angsuran bulanan bisa di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pengumuman, pelaku usaha berciri ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 500 juta dan tenor 15 tahun. Cek angsuran bulanan bisa di link berikut.

Pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa cek artikel ini sampai selesai. Sebab, ada informasi pinjaman BCA mulai dari Rp 500 juta.

Pinjaman tersbeut ialah Kredit Multiguna Usaha. Yang menarik, beda dengan kebanyakan pinjaman bank, pinjaman BCA ini memiliki tenor sangat panjang. 

Tenor 20 tahun untuk kredit investasi dan 15 tahun untuk installment loan. Tentu tenor panjang ini meringankan pelaku usaha dalam membayar angusuran per bulan. 

Baca Juga: Pasti ACC! Lengkapi Syarat Bikin Kartu Kredit BCA Terbaru Ini, Pengajuan CC BCA Online Gak sampai 10 Menit

Apalagi, mengutip bca.co.id, ada promo bunga pinjaman BCA untuk usaha mulai dari 3,21 persen. Berikut rincian promo dalam rangka Hari Kartini:

- Fix 1 tahun, bunga 3,21 persen, minimal tenor 60 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x