Selamat! KPM Beruntung Ini Bisa Terima Bansos PKH dan BPNT Mei 2023 serta Beras 10 Kg, Cek Penerima di Sini

- 8 Mei 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH, BPNT dan bantuan beras 10 kg dari Kemensos cair Mei 2023, hanya untuk yang beruntung.
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH, BPNT dan bantuan beras 10 kg dari Kemensos cair Mei 2023, hanya untuk yang beruntung. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Selamat, KPM beruntung berikut ini bisa terima bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT bulan Mei 2023 serta bantuan pangan berupa beras 10 kg. Cek daftar nama penerima berikut ini.

Masyarakat miskin yang termasuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdaftar Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS) kembali berhak mendapatkan sejumlah bansos pada bulan Mei 2023 ini.

Mulai dari bansos Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan bantuan pangan berupa beras 10 kg bisa diterima pada bulan Mei 2023.

 

Namun tentunya hanya KPM yang beruntung yang bisa terima bansos dari Kemensos ini di bulan Mei 2023. KPM bisa melakukan cek daftar penerima melalui link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Risiko Galbay Pinjol Legal Apa Saja, Cek DC Pinjaman Online Lapangan Datang ke Rumah

Sebagai informasi, bansos PKH diberikan kepada tujuh kategori KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x