Pinjam Uang di DANA Premium Pakai Cara Ini Langsung Cair Modal HP dan KTP, Rp 40 Juta Siap Masuk Rekening

- 7 Mei 2023, 22:56 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium pakai cara ini langsung cair modal HP dan KTP, Rp 40 juta siap masuk rekening.
Cara pinjam uang di DANA Premium pakai cara ini langsung cair modal HP dan KTP, Rp 40 juta siap masuk rekening. /Tangkap layar https://play.google.com/store/apps/details?id=id.dana

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang di DANA Premium pakai cara ini langsung cair modal HP dan KTP, Rp 40 juta siap masuk rekening tanpa ribet.

Hingga saat ini cara pinjam uang di aplikasi dompet digital DANA belum banyak diketahui sebagian besar masyarakat. Mereka hanya tahu aplikasi ini untuk menyimpan uang dan melakukan pembayaran.

Padahal aplikasi dompet digital DANA menyediakan pinjaman online (Pinjol) dengan proses dan syarat yang mudah. Cukup update ke DANA Premium dan siapkan KTP Anda, saldo DANA langsung cair Rp 40 juta masuk ke rekening.

Fitur terbaru dari aplikasi DANA Premium ini nyatanya banyak mempermudah masyarakat yang ingin meminjam uang secara online. Tanpa perlu mengajukan KUR di Bank, Anda bisa dapat pinjaman hingga Rp 40 juta di aplikasi DANA.

Baca Juga: Praktis Banget! Cara Upgrade Dana Premium, Bisa Langsung Pinjam Uang Cair ke Rekening

Namun pastikan saat mengajukan pinjaman melalui aplikasi DANA Premium, Anda mengambil nominal dan jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan membayar agar terhindar dari gagal bayar (galbay).

Pastikan juga Anda telah memiliki akun DANA Premium untuk jadi persyaratan utama mengajukan pinjaman uang berupa saldo DANA. Simak penjelasan di bawah mengenai cara pinjam uang, syarat, hingga cara mencairkan ke rekening modal HP dan KTP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x