Syarat Bansos Sembako Rp200.000 Cair di Kantor Pos, Cara Cek Penerima BLT BPNT Mei 2023

- 28 April 2023, 08:50 WIB
Ilustrasi. Pencairan BLT BPNT Mei 2023 di Kantor Pos yakni bagi penerima bansos yang tidak mempunyai rekening kartu ATM yang dibuka secara kolektif oleh pemerintah.
Ilustrasi. Pencairan BLT BPNT Mei 2023 di Kantor Pos yakni bagi penerima bansos yang tidak mempunyai rekening kartu ATM yang dibuka secara kolektif oleh pemerintah. /HO/Pos Indonesia

BERITA DIY - Sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) cair di Kantor Pos dan jadwal pencairan BLT BPNT Mei 2023 kapan cair lagi?

Simak info berkas syarat bansos sembako Rp 200 ribu cair di Kantor Pos dan cara cek penerima BLT BPNT Mei 2023.

BLT BPNT atau bansos sembako adalah bantuan pemerintah reguler yang diberikan kepada pemilik KTP dan KK yang terdata miskin atau rentan miskin.

 

Kini, penyaluran bansos sembako atau BPNT dalam bentuk uang langsung tunai (BLT) Rp200.000 per bulan yang diharapkan untuk membeli bahan pangan di warung atau toko manapun.

Baca Juga: Dana BLT Cair hingga Rp 4 Juta, Kapan Pencairan Bansos PKH Tahap 2 Usai Lebaran 2023?

Pencairan BLT BPNT Mei 2023 ada dua cara yakni melalui langsung transfer rekening bank himbara (BNI, Mandiri, BTN, BRI dan BSI) atau mencairkan ke Kantor Pos.

Untuk pencairan BLT BPNT Mei 2023 di Kantor Pos yakni bagi penerima bansos yang tidak mempunyai rekening kartu ATM yang dibuka secara kolektif oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x