Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 untuk Dapat Uang Rp700 Ribu di prakerja.go.id, Kapan Pendaftaran Dibuka?

- 18 April 2023, 11:40 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 51 untuk dapat uang Rp700 ribu di prakerja.go.id, kapan pendaftaran dibuka? Cek di sini.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 51 untuk dapat uang Rp700 ribu di prakerja.go.id, kapan pendaftaran dibuka? Cek di sini. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 51 untuk dapat uang Rp700 ribu di prakerja.go.id, kapan pendaftaran dibuka? Cek prediksi jadwal di sini.

Masyarakat bisa dapat uang Rp700 ribu dengan mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51. Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 cukup mudah yaitu login ke laman prakerja.go.id.

Diketahui penerima bantuan sosial atau bansos seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dapat ikut mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51.

Hal ini karena Kartu Prakerja 2023 dibuka dengan skema normal bukan semi bansos. Di mana Kartu Prakerja 2023 berfokus dalam meningkatkan kompetensi para peserta atau penerima.

Baca Juga: BLT 700 Ribu Hanya untuk Pemegang KTP Bertanda Ini, Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 51 di Sini

Masyarakat yang lolos sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51 akan mendapatkan biaya pelatihan Rp3,5 juta, biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp50 ribu diberikan dua kali.

Namun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 hingga saat ini belum dibuka. Masyarakat dapat mengecek prediksi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 di artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah