Link Kartu Prakerja Dibuka, Daftar Akun Sekarang! Seleksi Gelombang 51 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwal

- 18 April 2023, 07:20 WIB
Link Kartu Prakerja, daftar akun sekarang, ini prediksi jadwal seleksi gelombang 51 dibuka.
Link Kartu Prakerja, daftar akun sekarang, ini prediksi jadwal seleksi gelombang 51 dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka, masyarakat bisa daftar akun sekarang. Cek juga seleksi gelombang 51 kapan dibuka lengkap dengan prediksi jadwal, berikut ini.

Jelang Lebaran 2023, masyarakat bertanya-tanya kapan seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 kapan akan dibuka melalui kolom komenter akun Instagram @prakerja.go.id.

Hal ini karena hingga hampir 18 hari sejak pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 50, belum ada tanda-tanda pengumuman pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 51.

 

Masyarakat hingga hari ini, masih menantikan program Kartu Prakerja yang pada tahun 2023 ini kembali memberikan biaya beasiswa pelatihan peningkatan kompetensi kerja dengan nominal yang lebih besar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini 18 April 2023: Ada Movie Spesial Lebaran, Spider Man 3 Jam Berapa?

Sejumlah komentar yang menanyakan pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 pun memenuhi kolom komenter setiap postingan yang diunggah akun @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah