Pemilik KTP Ini Bisa Aktivasi Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta BRIGuna di pinjaman.bri.co.id

- 13 April 2023, 21:03 WIB
Hanya pemilik KTP ini bisa aktivasi pinjaman online BRI Rp 20 juta BRIGuna di pinjaman.bri.co.id atau melalui aplikasi BRISPOT.
Hanya pemilik KTP ini bisa aktivasi pinjaman online BRI Rp 20 juta BRIGuna di pinjaman.bri.co.id atau melalui aplikasi BRISPOT. /Tangkap layar aplikasi Pinang

 

BERITA DIY - Jika Anda butuh dana cepat cair namun bukan untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM), BRI mempunyai layanan pinjaman bernama BRIGuna.

Hanya pemilik KTP ini bisa aktivasi pinjaman online BRI Rp 20 juta BRIGuna di pinjaman.bri.co.id atau melalui aplikasi BRISPOT.

Tak hanya itu, pinjaman online BRI BRIGuna 2023 juga bisa diajukan melalui BRI Mobile Banking yang memudahkan pinjam uang tanpa harus pergi ke bank.

 

BRIGuna menjadi produk pinjaman online BRI untuk membiayai sekolah anak, modal usaha, kesehatan dan kebutuhan darurat lainnya yang membutuhkan dana langsung cair.

Baca Juga: Khusus UMKM Ini Pinjaman 10-100 Juta KUR BRI 2023 Cair Tanpa Jaminan, Cek Cicilan Paling Ringan

Selain KUR BRI, Bank Rakyat Indonesia ini membuka pinjaman tanpa jaminan seperti BRIGuna untuk peruntukan konsumtif kepada nasabahnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x