Pinjaman BCA untuk Karyawan Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1%, Tenor 3 Tahun, Ajukan Bukan di BCA Mobile

- 13 April 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persen dan tenor 3 tahun. Ajukan bukan di BCA Mobile.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persen dan tenor 3 tahun. Ajukan bukan di BCA Mobile. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan, bunga 1 persen dan tenor 3 tahun. Ajukan bukan di BCA Mobile.

Karyawan yang membutuhkan dana mendesak tak perlu resah. BCA menghadirkan penawaran pinjaman tanpa jaminan bernama BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA untuk karyawan ini tidak memerlukan jaminan apa pun. Namun jangan salah, limit pinjamannya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Karyawan bisa memanfaatkan uang pinjaman dari BCA tanpa jaminan ini untuk berbagai keperluan, seperti membayar sewa apartemen hingga biaya tunangan.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman BCA untuk Usaha Online di LINK INI, Limit Rp 500 Juta Bisa Dicicil 15 Tahun, Promo Bunga 3,21%

Syarat karyawan bisa mendapatkan pinjaman BCA Rp 100 juta ini mudah. Mengutip bca.co.id, di antaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x