Alhamdulillah BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini Tanpa Daftar BPUM 2023 di Eform.bri.co.id, Cek Namamu di SINI

- 5 April 2023, 15:43 WIB
Alhamdulillah! BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini tanpa daftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Alhamdulillah! BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini tanpa daftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Foto: ANTARA/ Abriawan/Abh

BERITA DIY - Alhamdulillah BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini tanpa daftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Cek nama penerima di link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah memberikan bantuan atau BLT kepada para pelaku UMKM melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

Program BPUM ini sudah cair pada tahun 2020 dan 2021 dengan nominal BLT masing-masing Rp2,4 juta dan Rp 1,2 juta per pelaku UMKM.

Pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BLT bisa cek di link BPUM, eform.bri.co.id atau banpresbpum.id menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM dengan Ciri Ini Tanpa Cek BPUM 2023 di efrom.bri.co.id, Daftar DI SINI

Pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM di eform.bri.co.id bisa mengambil BLT di Bank BRI, sedangkan yang terdaftar di banpresbpum.id mengambil bantuan di bank BNI.

Pelaku UMKM yang terdaftar di eform.bri.co.id juga bisa sekaligus melakukan reservasi online antrean pengambilan BLT di BRI agar tidak perlu mengantre saat mencairkan bantuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah