Pengumuman Gelombang 50: Cek Penerima Kartu Prakerja 2023 dan Cara Klaim Pelatihan Dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 31 Maret 2023, 16:40 WIB
Cek baIlustrasi cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 50 lengkap tutorial klaim pelatihan insentif Rp4,2 juta agar tidak hangus.ocoran pengumuman Kartu Prakerja gelombang 50.
Cek baIlustrasi cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 50 lengkap tutorial klaim pelatihan insentif Rp4,2 juta agar tidak hangus.ocoran pengumuman Kartu Prakerja gelombang 50. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 50 lengkap tutorial klaim pelatihan dengan insentif program senilai Rp4,2 juta agar tidak hangus tersaji dalam artikel ini.

Pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 telah diumumkan hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 lewat akun instagram resmi @prakerja.go.id.

Pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 50 yang lolos telah resmi diumumkan oleh pihak Manajemen dan telah berlangsung pengumuman beserta pendaftaran pelatihan agar dapat insentif Rp4,2 juta.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 50 harus mengikuti langkah untuk klaim pelatihan di prakerja.go.id agar kesempatan tidak hangus karena usai program bisa mendapatkan dana insentif yang totalnya Rp4,2 juta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Pemberitahuan pengumuman gelombang 50 ini diketahui melalui Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id yang memberikan ucapan selamat untuk peserta gelombang 50 termin tahun 2023 ini.

"Kamu lolos enggak? Cek dashboard Kartu Prakerja kamu sekarang untuk tahu status hasil seleksi kamu," tulis Instagram @prakerja.go.id pada 31 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x