Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 DIBUKA, Ini Tips Lolos Dapat Rp4,2 Juta

- 24 Maret 2023, 13:29 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka. Ini cara dan tips lolos seleksi dapat Rp4,2 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka. Ini cara dan tips lolos seleksi dapat Rp4,2 juta. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 sudah dibuka. Simak tips lolos seleksi agar dapat Rp 4,2 juta di sini.

Project Management Office (PMO) mengumumkan jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 sudah dibuka pada hari ini, Jumat, 24 Maret 2023.

Pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 50 tersebut disampaikan PMO melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"GELOMBANG 50 SUDAH DIBUKA! Klik "Gabung Gelombang" sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!," tulisnya di keterangan unggahan pada siang ini.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id DIBUKA! Ini Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

Oleh karena itu, masyarakat yang sudah memiliki akun sebaiknya sgera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar agar lolos seleksi dan dapat bantuan Rp4,2 juta.

Bantuan Rp4,2 juta tersebut bisa digunakan untuk membeli pelatihan hingga Rp3,5 juta dan insentif yang bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x